Camp Rock! : ketika lagu menghantui seseorang…

and now, let’s film-ing again..!

yep, dan film yang kali ini beruntung adalaaaahh….

CAMP ROCK!

Camp Rock? filem apaan tu? ga ada tuh di bioskop? emang. adanya di di disney channel gitu loh. ya… gitu lah, tentang musik gituuu.

gimana ceritanyaaaa?

ceritanya, ada seorang gadis yang bernama Mitchie Torres (Demi Lovato) yang keranjingan banget ma musik. bahkan dia juga buat lagu sendiri. dia pengen banget liburan musim panasnya diisi dengan ikut camp rock! suatu camp untuk berlatih lebih intens dalam tarik suara. sayangnya, dia ga bisa ikut karena ga dibolehin ortunya. tapi akhirnya ya jadi juga. soalnya ortunya jadi katering dari camp rock itu. ikutlah si Mitchie ke camp.

setelah ikut, dia ketemu ama Tess Tyler (cari aja ndiri, namanya susah..!), anak dari TJ Tyler, penyanyi terkenal. dia suombong bangetz. hanya dengan Mitchie berbohong dia bisa berteman dengan Tess. akhirnyapun Mitchie ketahuan rahasianya.

ada juga Shane Gray (Joe Jonas). dia dipaksa pamannya yang merupakan pemimpin Camp Rock untuk menjadi instrukturnya. suatu ketika, dia denger ada orang yang nyanyi sambil main piano. pas itu dia lagi sembunyi dari kejaran fans-fansnya. jadi ga fokus ndengerinnya. sayangnya juga dia ga liat. dan lagunya itu terngiang-ngiang di kepalanya. akhirnya camp itu dia jadikan untuk mencari pemilik suara yang menghantuinya itu.

berbagai kejadian tak terduga terjadi di tengah-tengah cerita. dan bagaimana akhirnya Shane Gray dalam pencariannya? hahaha… nonton aja… gimanapun cara anda… :P:P:P

yang paling menarik tu banyak nyanyinya di sini… yaa… apik lah. intinya, bagussss…. apalagi buat fansnya jonas brothers, liat nii…. hehe… 😛

nyuplik ah lagunya…

Demi Lovato ft. Joe Jonas – This is Me
I’ve always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I’ve got to say
But I had this dream
Bright inside of me
I’m going to let it show
It’s time
To let you know
To let you know

This is the real, this is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let the light
Shine on me
Now I’ve found
Who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

Do you know what it’s like to feel so in the dark
To dream about a life where you’re the shining star
Even though it seems
Like it’s to far away
I have to believe in myself
It’s the only way

This is the real, this is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let the light
Shine on me
Now I’ve found
Who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing
I need to find you
I gotta find you
You’re the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you
I gotta find you
This is the real, this is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let the light
Shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be

This is me
You’re the missing piece I need
The song inside of me
This is me
You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing

Now I found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I want to be
This is me

heheheh… udahlah. sekiaaaan. 🙂

Advertisements

One thought on “Camp Rock! : ketika lagu menghantui seseorang…

  1. intinya, bagussss…. apalagi buat fansnya jonas brothers, liat nii…. hehe… :Ppermisi yaa pak, saya merasa tersinggung!X) awkawkakw ayam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s