pas aku ga ngepost… < #1>

yeah.. sesuai janji (emang janji y?).. aku mo cerita dikit aja… pas aku vakum lama dari blogging (kayak rajin-rajin ngepost aja.. –“) aku ngapain aja..

klik dulu dong 😛

okeh.. langsung ja..

#1 s.a.k.i.t
owh, gila… aku sakit… parah… ga kayak biasanya pilek-pilek bersin-bersin panas-panas (duh nasib… masa’ sakit kayak gitu dibilang biasa? sudah ngerasa gaul yea… -_-), ini ditambah penyakit yang aku ga pernah alamin.. wes lah, ga usah ditulis, isin… :P. pokoke sakit. bermula dari kegiatan SL (Smart Learning = Pembelajaran Pintar; kayak seminar gitu, ada outboundnya), aku udah ga jadi smart lagi, keburu sakit X_X… bruntung masi bisa outbound ^_^.. hhe.. nakal pek, sakit-sakit malah maen aneh-aneh..
selesai SL, sayangnya penyakitnya ga selesai, tambah parah.. muncul penyakit yang sama sekali berbeda… AH!!! tatuttt…. mnularrr katanya.. tapi kalo ga aneh-aneh ya insyaallah ga menular… gara-gara sakit itu, aku mesti bertapa di rumah (baca: istirahat a.k.a absen dari sekolah) 2 minggu! bayangkan T_T… betapa… betapa… aaaah!!!

kabar baeknya insyaallah aku udah sembuh sekarang :)…

ya udah, itu mungkin bagian pertama dulu ya…
bagian kedua? tentang ngapaen aja aku ga masuk itu… hehe, pasti (ga) penasaran kan? (*suara keras nyaring: GAK PENASARAN TU…*) tunggu aja posting berikutnya.. hehe..

X)

XP

^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s