the #1 0809

helo fren…
tiba-tiba saya pengen ngepost sesuatu… yahh pengisi waktu gitu lah… :p
yg pengen aku tulis nih tntang teman” saya sekelas di smala. teman yg akan menemani saya selama tiga taun ini (skrg seh tinggal 1 taon stengah lbih dikit T_T). ya uda langsung aja yeee. 😛

1. aria aka petrik
dia absen satu, jadi kebagian pertama mulu klo dipanggil pas pelajaran apa aja. bruntungnya dia pinter, makany siap2 ae. ndewo gitar, gitarist. pintar pelajaran. sip seh. sayange agak homo … perbaiki teman… -____-
2. tyo
tmen dah dari smp. sok-sok ngganteng tapi (memang) kemayu. jago basket. agak gaya tok seh… -___-
3. mawan
ya saya sendiri. biasa aja lah. hehe. :p .apikan.
4. ayu aka tante
bkacama putih. cewe aneh. kliatanny cewe yg ga aneh2 tp klo dh ketawa lgsg jadi cewe aneh. ketawa kok trsendat-sendat… kasian… –” *tambahan: belakangan perilakunya tambah aneh. so hati2 guuuyysss~!
5. brury aka boss
tampang-tampang sok menakutkan. pintar smwa bidang. dulu nganggapnya dia pribadi misterius. tapi lama-lama terkontaminasi dengan kelas (terutama dengan no.1) jadinya aneh…
6. charity
wew, cewek pintar. rajin. pintar semua pelajaran pastinya. agak pemaluan tapi.
7. ganis
cewe alay brlagak ndeso suka mencet-mencet keyboard/keypad pc/hape yg lagi dipake anak… nggosipan juga -_- >:P
8. faizal aka flo
gitaris. lead guitarist. partner bridge saya tapi dia (ato kami) udah lama ga ngebrij. jago rubik juga. ma jago sulap. wiw sangar… sering dikaitkan dengan flores ato obama (sabar ya flo…)
9. fisi aka arab, unta
wew, this guy is undescribable. saking ‘exisz’ nya ni makhluk… dia susah dijelaskan. klo scara umum pinter neges ama ‘player’ juga xP.
10. kharis
ini teman yang paling setia kawan. memang benar kok. perkawanan di atas segalanya. kadang agak nakal tapi wajar. ketawanya paling keras. belakangan jadi melankolis setelah jadian. ihiiiiy~
11. ledi
cewe yg agak kasar dikit kata2nya. suka menjudesin saya. padahal dia juga sukanya memeras saya dengan roti maryam. sungguh kejamnya dunia. sudah begitu masih tidak mengakui bahwa saya apikan. ckckck
12. arie
bassist. jago sulap. jago rubik. tangan basahhhh. klo ak dengar2 dia suka niru ketawaku abis ak ketawa -____-
13. alfian aka patudu
drummer. anak basket. akhir2ni selalu ‘dikorbankan’ oleh teman2nya. bruntungnya dia masih hidup dengan baik di kelas…
14. nafi
areg brij. rada homo juga. geje banget deh. kdang2 ngalay jg. wew
15. naufal aka nono
ni makhluk sibuk ngeksis beudz. lebay beudz. wong penting beudz. belakangan dia pelopor internet dalam kelas dengan modem HSDPA nya… membuat aku pengen modem jugag… huhuhuwww x(
16. selly aka adek
paling muda sekelas soale ps smp di aksel. mungkin karena terlalu mudanya itu dia dewasa terlalu cepat. aneh. tegas dikit. wew -___-
17. ila’
cewe yang paling diem… salah, makhluk paling diem di kelas. sukanya baca novel. tempat duduknya ga perna pindah. wew, diam…. sunyi… anteng…
18. roro
cewe yg bawa bo’il. pencinta lelaki (yo iyo laaa cewe ngunu looo –“). tak pernah putus asa :P. tapi seperti ledi, blakangan dia suka sensi ma ak. wew pdhal uda aku baikin juga. syet syet dah… -_-
19. sarah
ustadzahe klas. calon bendahara umum OSIS. suka lola pek. bruntunge apikan areke. ckckck
20. sella
paling MUSEr di kelas. punya sodara kembar (adek) yang udah klas 12. bendahara kelas. bawa uang banyak (yaiyala namany aja bendahara –“)
21. nisa
wew, cewe pintar jugak kayak charity. kudungan. olahragawan juga (bisa dibilang cewe plg olahragawan di kelas). sawangane medeni lek cari gara2 mbek de’e… hiii ngeriii -___-
22. sistya
cewe PMR. dulu sempat jadi bandar film korea BBF. namun spertiny ud ga laku lagi, jadi stop mbandar.
23. sofie
ini cewe paling aneh, trutama suaranya. mentolo pek. kok ada aja anak bersuara cempreng2 mangkelno. mentolo nyekek. dh gitu rada alay jg :p. sok2 imut. weeeksss >:P
24. rangga aka ste
wew, ini deskmate saya. bisa saya bilang dia bestfriend saya di SMA ini. ntah knapa kok kayaknya asik2an trus gitu. tapi ga snengnya dia ‘terlalu baik’ untuk ‘TP’ (kmu harus tau sendiri apa ini –“) dan sialny saya seringkali jadi targetnya. bruntungnya dia gelian wakakakaka xP
25. wahyu
anak paling tua sekelas. agak pendiem. anak olim kimia.

selaen 25 ekor makhluk-makhluk di atas, masih ada 2 (apa 3 ya? 2 aja wes. 1 nya tu ga akan prnah diitung -_-) ekor lagi, tapi mereka sudah mendapat kandang yang lebih terhormat di luar negeri sana *wih kok berasa hewan gitu (ak ga ngerasa tapi)* ato lebih tepatnya mereka melanjutkan SMA mereka yang baru dimulai di luar negeri . benar-benar suatu keberuntungan buat mereka. dan mereka adalah:
1. agung
dewa gitar. pintar. asik anaknya. trmasuk bestfriend juga nieh walaupun cuma sbentar ketemu di smala (sekitar 4 ato 5 bulan gitu lah, CMIIW)
2. sylvi
cewek ga’ul. tampangnya seh pendiem. tapi aslinya puinter, nduewi, nggitaran basketan skateboardan de-el-el suangar pokoke dan yang paling penting dia sangat APIKAN. tak terkalahkan apikannya.

ya gitulah anak2 sush1 aka sash1mi .3 tahun kita bersama (kecuali 2 trakhir, kita bersama di hati :”>) melewati hari2 bodoh dan hari2 gila demi mendapatkan pengalaman SMA yang tak terulang dan tak terlupakan. semoga kita bisa bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain, lingkungan, dan untuk Allah SWT. amiiin ya robbal alamiiiin. alfaaaatihahhh *auzubillahiminassyaitonirrajim….

ayo kawan, kompak! semangat! maju! seng weeeeenakk pokokeeee !!!! x) x) (x (x

-fin-

ciao .mawanz d’marvellou.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s