laptop dan detcon -____-

halo 😀
sudah lama sekali rasanya aku ga ngepost. yaa gimana yaa tiap ada ide postingan selalu ga pas ol. tapi pas ol idenya hilang. dasar. ckckck
*perasaan udah berulang2 kali aku bilang kayak gitu -____- ga konsisten ah*

yaudah2 mumpung mau nulis nih, mau cerita dikit.

hari2 saya akhir2 ini menjadi aneh. suasana hati yang berganti begitu cepat. bisa sekejap, bisa sehari ganti. dan yang pasti, aku rada ga tenang –“. mungkin ini bisa dikaitkan dengan kejadian2 aneh bin geje yang terjadi di sekitar saya.

aku gatau ini rangkaian pertama ato engga, yang jelas ini yang pertama aku ingat sebagai kejadian geje di sekitar saya:

laptop terformat dengan cara tidak keren

oke, ini memang sangatlah tidak ada keren2nya. tapi memang begitu adanya. alkisah laptop saya ber-OS-kan win7 *gausa tanya dapat darimana xP*. namun setelah dirasa2kan kok banyak fitur yang cukup penting yang dihilangkan juga. jadinya downgrade OS ke win vista *jangan tanya lagi*. namun sialnya lagi2 win ini ga enak. modem aja dia ga kenal –“. jadinya saya merelakan untuk meninggalkan kekerenan2 win baru. downgrade lagi ke winxp. nah ini dia sialnya.

maksud hati downgrade, apa daya sial didapat >_:P yasudahlah ga perlu diselali banget. segera aku ambil instalasi winxp, dan saya FORMAT semua partisi harddisk saya, dan akhirnya dapet winxp tapi data2nya ilang semua, huhuhuwww T_T


ya itu tadi pertama. yang kedua,,, hmm… saya lupa2 ga ingat nih. yauda yang jelas kejadiannya barusan aja kemaren neh:

detcon geje –“

okeoke, aku emang blom pernah ke detcon. penasaran banget. makanya pas sekolah nyuruh perkelas ngirim wakil ke detcon buat dukung smala, aku mau2 aja. sialnya dikasi tugas pek! disuru buat karangan eksposisi tentang detcon-nya itu! syet! ga iso nyantai!

yoeslah saya dah persiapan budal. tapi siangnya semua jadi aneh. gara2nya guru-tanpa-ekspresi tiba2 bilang semua anak kudu ke detcon, dan di acaranya dari awal sampe selesai! alias (dia bilangnya) jam 9! fakk! anak2 sempet protes, gara2nya besoknya ada uh mat trigondol. tapi guru itu mekso. yauda anak2 kalang kabut dewe. aku se nyante ae sambil mbayangno muleh bengi –“

dan kekacauan pertama dimulai: tiket kurang. hari sebelumnya anak2 pada rencana ga ke detcon, cuma beberapa orang aja. dari yang aku absen, trcatat cuma 4 orang yang konfirm. keesokannya hari langsung rusuh zzz. semua (ga semua se) pada rebutan tiket. akhirnya kurang satu pas itu. tapi kenyataannya ada yang beli on the spot jg, termasuk aku dititipi ma 3 orang zzz. yasudala dan jam 4 aku ma teman berangkatlah ke ptc. macet ma mendung zzz.

sampe di ptc, saya nunggu teman2. dan caraku nunggu ini sungguh tidaklah keren. karena saya dititipi 3 ekor orang, saya menunggu mereka. wew kebodohan. yasudahlah. masi ada yang lebih bodoh dari ini.

begitu akhirnya masuk, saya tersadar kalo detcon memang keren. ruame beudzz pek! tapi sangar ngeliat karya anak2 yang sip sip dah. ma liat modelnya juga… halah ngunu2 ae. segera saya nyari guru-tanpa-ekspresi tadi buat absen. pas ketemu, nyebutin absen, dan saya dengar gurunya bilang ‘ntar ada absen lagi jam 9!’ !!! what the fakk! seketika saat itu saya ingin menusuk orang, tapi gajadi. karena bisa banyak korbannya. rame beudz eh.

dan masalah kedua muncul: perut saya sakit. dugaan pertama saya gara2 saya ga makan siang. akhirnya saya coba kompromi beberapa saat dan keliling2 mading. tapi akhirnya perut tak tertahankan. akhirnya saya dan teman2 saya keluar cabut buat makan.

keluarlah saya. dan begitu keluar saya tersadar akan uang saya yang menipis gara2 dititipi uang buat beli tiket sebelumnya. akhirnya saya pinjam uang teman saya, 20rebu. beruntung saja, Allah menolong saya :D. aku pesan karage-nya don*r k*b*b, yg murah tu looo, 11rebu aj -_-. stela ngantri suweee dan makan makan makan, terpikirlah ide bagus: tambah sego! yes jadinya tambah sego. lumayan lego lah. setidaknya perut saya tak jadi meledak di sana. dan bagusnya aku sempet nggasak makanan teman juga. hehehe

setelah puas makan, datang berita tak sedap. sepet. guru-tanpa-ekspresi tadi SUDAH PULANG! whaddaa!! padahal masi jam 8 kalo ga sala tuh. gitu bilang2 sampe jam 9??? tau gitu abis absen aku langsung pulang pek! dah perut sakit, uang abis, kemaleman juga! syet syet syet!!!

yasuda mungkin 2 itu aja, dah cukup menderita. aslinya banyak, tapi ga inget. ini mumpung ada ide postingan laen jadi ini distop dulu aja, hehehe.
see ya. moga2 saya konsisten jadi orang apikan trus wew -____-

ciao .mawanz d’marvellou.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s