going back to the zoo ! yoo-hoo! =D

jumat, 12 feb ’10
ga ada angin, ga ada ujan (eh jumat itu ujan apa engga ya? oh, ada seh kayaknya, sebentar gitu. berarti ada ujan –) tiba-tiba ada anak kelas ngajak ke KBS. kebon binatang surabaya. waw :o. tertarik seh, tapi pas itu mikir-mikir soalnya pas hari sabtu kayaknya ada 2 urusan yang tabrakan dan lumayan urgent juga. akhirnya setelah mikir sana mikir sini (kalo mikir jangan sambil jalan dong, tambah ga bisa mikir –) diputuskan bahwa saya pengen ikut, tapi ada urusan…
ya, emang gitu aku bilangnya -_-.
trus kroscek sana sini, gocek kiri ke kanan, akhirnya berkurang 1 urusan setelah mencetak gol, eh salah, mengkonfirmasi ke yang punya gawean. ditunda. berarti chance ikut ke KBS jadi 50% (atau 66,66% ya? kan sebelumnya 33,33% ditambah urusan yang dibatalkan 33,33% jadinya 66,66% ? *halah opo ae se! ><) dan tinggal bagaimana menyiasati urusan satunya. sebenarnya ini… penting. tapi… ya gimana-gimana penting juga. tapi kalo ditinggalkan (kayaknya) gapapa, soalnya aku absen pun ga terlalu berpengaruh ma urusan itu. tapi ya itu, aku rugi.
(halah sok-sok rahasia pek! >P)
akhirnya, berbekal meditasi sambil berjalan wira-wiri (lak nguwawur –“) diputuskan, berbekal kenakedan (lak nguwawur meneh -__-) kenekatan, maka saya memutuskan untuk ikut ke KBS. yang nerima kabar pun hanya mbales “sip”, seolah-olah saya diharapkan hadir tapi tidak begitu penting di sana. yoesla pokoke nge-KBS ^_^

sabtu, 13 feb ’10. satu hari sebelum valentine+imlek. yang paling penting sebenarnya adalah 1 hari sebelum hari MINGGU (yaiyalaaa… –“)
bangun pagi, solat, seperti biasa, ditambah dengan tidur dengan liar. tidur nggelepar (–“) di depan laptop yang beruntungnya sudah beralaskan karpet. berusaha bangkit, tapi engga bisa. oh bukan, engga mau mem-bisa-kan untuk bangkit. intinya: pengen tidur lagi :p. tapi engga wes, mau pergi kok. 😀
liat jam teros… kemaren seh si empunya acara bilang jam 07.00 biar pagi, ga rame gitu. tapi trus dengan alasan “biar lebih banyak yang ikut”, jamnya diundur 07.30. dan karena masih kurang personel lagi, diundur sampe jam 08.30. itu diberitahu pas sabtu paginya. saya, yang tiba-tiba berpikir matematis dilematis melankolis (halah >_:)” dan mungkin itu adalah suatu kesalahan bagi orang-orang yang engga tau saya. padahal maksut saya baek lo *x)*
walhasil setelah berkelebat dengan berbagai urusan yang ga jelas, berangkatlah saya.
(jam berapa?)
setengah lapan meeen! B-)
(lebih berapa?)
oh men, kamu kok tau seh -,-. lebih sejam –“
(so, setengah sembilan? 08.30?)
iyoooo –“
(yakin pas setengah 9 tuh?)
weztaa! takok ae! pokoke lak wes budal se! xP
*conversation ended. mawanz ran away*
*cukup sekian conversation geje itu*
*yoes la anda mesti mengerti saya dumz. saya kan mengerti anda juga T__T*
*tapi sakjane ok-ok ae se*
*wes-wes nggeje meneh. bek tu blogg!*
dan saya pun sampe di KBS jam 09.00 menunggangi sepeda motor saya. abis parkir, celingak celinguk, mungkin ada cecunguk yang aku kenal, ternyata ga ada. banyak orang tapi ga ada yang kenal. paling-paling ya orang-orang jualan kacang yang sok kenal aja –“. trus ngeliat antrian tiket. kok rame… ternyata orang-orang yang di depannya itu ga beli tiket. nungguin temen-temennya. heala nggarai ge-er ae… akhirnya saya pun beli tiket. 10ribu men, kaget. kirain 3rebu doank. yaudah dibayarkan tuh 10rebu. trus celingak celinguk lagi. tiba-tiba ngerasa ge-er kalo saya datang duluan B-D .daripada ge-er lebih lanjut, mending aku sms. cring, sms dikirim. krik krik krik, no reply. yaudala nunggu di dalem aja, pikirku gitu.
saya pun masuk.
masuk, trus celingak dikit, eh ada kepala. kok kayak pernah liat ya? oh ternyata teman saya :D. ternyata aku datengnya sedikit banyak cukup telat *D. sip dah, langsung menuju teman-teman. oh, mereka engga heboh dengan kedatangan saya. okelah. lek heboh yo ngkok nggarai kerusuhan nang KBS lak an. ojok –“
aku datang, 1 teman lagi datang, jalan-jalan pun dimulai. dapat kabar kalo mau dapat pasukan tambahan tapi blom dateng, akhirnya jalan dulu. yiey! 😀
jalan ngikuti jalan… berhenti ndeketin kandang binatang. sempet gangguin dikit juga ;p tapi ga sampe nyakitin kok. asik lah pokoknya :D. dah lama ga ke KBS. udah lupa gimana kondisi KBS dulu dibanding sekarang. udah lupa apa aja binatang-binatang di KBS. udah lupa gimana kelakuan-kelakuan binatang-binatangnya. cukup memuaskan lah :DD.
meskipun tidak sangat memuaskan -,-
ga cuma ngeliat-liat doank, beli gula-gula gulali juga. oh men! ada 2 ekor yang beli pakek duitku! >_____

trus berlanjut teruuus. hingga akhirnya kira-kira kalo ga sala pukul 10an datanglah sepasukan baru itu. terdiri dari 4 spesies jantan. yauda dengan sempat ba-bi-bu perjalanan lanjut. mampir ke aquarium yang ternyata mbayar lagi. ewww –” .trus ada anak yang satu takut ngeliat ular, yang satu kebelet megang ular. ada yang anteng-anteng. ada yang menggumam dewe. ada juga yang sok keren terus. aku sih headset-an terus -,-
sampe jam 11an, uda capek semua. uda bosen semua. aku seh ok-ok ae, paling kaki pegel dikit tapi ga masalah. tapi pikiran anak-anak dah ga di KBS semua. yang golongan hawa kebelet makan siang di KF* (salah satu restoran fast-food terdekat ma KBS) sedangkan yang adam ga minat, pada seret duit semua. lagian juga ini ga mikir bareng, tiba-tiba adam dan hawa berpisah ~.~ dan saya bingung mo kemana. aku ke hawa dulu, dan mereka nentuin untuk segera pulang dan setelah diskusi jarak jauh dengan adam, mereka memutuskan untuk pamit duluan. ngajak aku juga seh, tapi engga ah. eman duit juga. lagian ntar aku ngganteng dewe di sana yo sungkan. HAHAHAHA
singkat cerita, adam dan hawa mau tak mau harus terpisahkan. dan saya kembali ke kaum saya yang lagi duduk-duduk makan eskrim. mereka laper. aku laper, tapi ga keburu makan. akhirnya mutusin untuk keluar dan cari makan di luar. akhirnya makan bakso yang sambelnya medeni dan ternyata pedes –“. trus saya pun pulang. 😀
memang se, banyak yang ngerasa kurang. ada yang ngerasa kurang sip ma KBSnya, ada yang ngerasa kurang ngeliat binatangnya (terutama yang golongan II itu), dan aku ngerasa kurang ga ngeliat BETET! T___________T
ya udah kapan-kapan biarkan saya berphoto dengan betet…. +_+
sekian deh ceritanya. terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah ngajakin saya ke KBS. terima kasih buat teman-teman yang sudah ikut ngeramein juga. terima kasih juga atas semua yang ngebuat acara jalan-jalannya cukup asik (menurut saya :D). pokoknya terima kasih! thanks! :DDDD
ayo jalan-jalan lagi! yang rame! tapi jangan ngabisin duit banyak-banyak -,-
^___^
Formasi:
Sofie, Ayu; Wahyu, Sella, Roro, Nisa; Selly, Lady; Mawan
Penambahan Pemain:
Fisi, Alfian, Tyo, Flo
(maksute opo? ga eroh. intine arek-arek iku seng nang KBS. ngunu tok seh. –“)

ciao .mawanz d’marvellou.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s