i wanna write something….

i wanna write something…

oke, sebelom masuk ke something nya, gini.
selama beberapa hari (ato minggu, ato bulan) ini, banyak hal berseliweran di depan saya. ga cuma di depan seh, atas ma belakang juga. baik dalam bentuk nyata, ato maya. kalo yang nyata, yang bahaya-bahaya bisa diantisipasi lah. kayak misale mau nyebrang, ada mobil lewat, ya biarin mobilnya dulu dong. jangan sampe ketabrak. ato juga misalnya ada pesawat dari belakang, ya menghindar. kecuali pesawatnya terbang tinggi banget di belakangmu.

apa yang berseliweran dalam bentuk maya? bukan si maya yang suka sliwer-sliwerin aku –a. tapi sesuatu yang maya, ga jelas, ga nyata, tapi kerasa. karena ga kliatan itu, makanya suka tiba-tiba dateng. sialnya, ini dateng mulu. ngerusuhi pikiran ae >< . kan jadi ga enak. ngganggu. pas pingin seriusan tiba-tiba ada pikiran ga jelas. iya kalo lucu gitu mending. suram eh. zzz

so? ya gitulah. saya menyelami hari dengan dihantui kesuraman yang sangat tidak penting. namun untungnya tindakan bodoh yang saya lakukan tidak bodoh-bodoh banget. dan akhirnya, saya sampailah pada hari ini, dengan pikiran-pikiran sliwer yang masi nongkrong di jidat.

bagaimana cara mengatasinya? entahlah, saya ga punya kiat khusus. yang jelas, pastikan anda/saya masih bisa berpikir jernih. lalu sadarlah, bahwa urusan masih banyak di depan mata. lalu singkirkan dengan paksa pikiran sliwer tadi. kalo perlu, lakukan tindakan ekstrim, seperti lari-lari, lompat-lompat, treak-treak, tapi menjendulkan kepala ke dinding dengan sangat keras itu tidak disarankan. kemudian, segera kerjakan urusan anda/saya sampe selesai, lalu lakukan sesuatu yang lain. jangan melamun, apa lagi mikirin itu. tidak ada abisnya pikiran itu. yakini saja segala sesuatu yang buruk, merusak, dan merugikan itu dari setan. dan setan tak boleh mengganggu!

mari kita fokus. kalo ada pikiran lewat, biarkan lewat, jangan abiskan waktu untuk mengusirnya. biarkan lewat trus lewat-lewat sendiri. fokus. sipp 😀

oke, so, i wanna write something….

something.

ciao .mawanz d’marvellou.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s