New Chapter Of My Life

Halo, kawan. Gimana kabar? Pasti lagi liburan ya? Met liburan ya. Buat yang ga liburan yaaa, met ga liburan aja ya hahaha 😛

Alhamdulillahirabbil ‘alamin. Ya, bersyukur. Usahakan untuk selalu bersyukur atas segala berkah dari Allah. Dan kali ini, aku bersyukur alhamdulillah banget lulus SMA ama udah ketrima di UI. Very very alhamdulillaaaaaah T____T. Aku keterima di Ilmu Komputer UI lewat jalur undangan (ato jalur undian, kata temenku). Bener-bener udah dimudahkan oleh Allah. Ga nyangka. Semoga ini barokah buatku dan kelak bermanfaat bagi orang banyak. Amiiin.

Masa SMA ku udah selesai. Masa yang kata orang-orang masa paling dikenang. Masa SMA ku sih, berkenang juga. Seperti halnya SMP dan SD. Haha. Intinya semuanya kukenang lah. Lha masa-masa itu dilewati sekali aja, masa dibiarin ga berkenang? Ga seru dong!!! *mengepalkan tangan* *berapi-api* *kebakaran*

Dari apa yang udah terjadi di masa SMA, SMP, begitu juga SD, memang paling sip itu kalo kita selalu mengoreksi diri.Setiap kesalahan yang udah aku lakuin, ga boleh dilakuin lagi. Mengulang kesalahan yang sama. Mengulang kepedihan yang sama *cih…*”Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini,” begitu kan. Makanya, introspeksi itu penting berooo. Supaya kita jadi makin sip dan keren. (asal ga tambah kerempeng aja)

Ibarat sebuah buku pelajaran (haduh, jangan pelajaran pek -_-. Ganti: novel), yang terdiri dari bab demi bab, maka aku lagi berada di jeda antar bab. Halaman kosong. Atau mungkin halaman berisi petuah (makanya jadi bijak neh). Siap-siap untuk menuju bab berikutnya. Gausa keburu wah, daripada ntar di sana ga siap. Siap-siap dulu, nyante, siapin senjata (>:)), baru ntar maju. Oh ya, termasuk juga pindahan ntar. Hahaha :))

Untuk semua yang udah berlalu, biarlah berlalu. Mari dimaafkan ya :). Untuk semua rencana-rencana yang belum terwujud, semoga ada gantinya yang lebih baik di masa mendatang :p. Untuk semuanya…… terima kasih ea…… terima duit juga kok (lho?) *diseplak*

So. This. Is. The. New. Chapter. Of. My. Life.

Let’s go! >:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s