SMALA, I’ll Be Back!

Hari terakhir saya di Smala benar-benar menyenangkan :3. Nginep Bermalam di Smala setelah acara Temu Genj1 yang asoyyy. Ga bermalam geje lah. Ada pemantapan Greenish. Seru pek di Smala malem-malem. Gelap (yaiyalah zzz), mencekam (biasa ae se), dingin, dan banyak nyamuk! *seplakkk* ngeliat ama terlibat acaranya Greenish. Asik pek jaga pos malem-malem berdua ama Naufal di taman depan XII-1 :”3. Dapet bagian pos yang asek juga. Pos “pilihan” :)) ada aja yang salah ckckck *macak orang ga salah*. Dan seharusnya bisa banyak .____.

Abis pos-posan, ada review, ama retorikaan. Pesertanya sip-sip laah. Tapi kasian banget ama bos-bosnya. Mati-matian nahan nggeblak =)) pengen ta’ guyu, tapi ojok wes. Hahaha X)) *peace bos ^^v* Entah mengapa, saya gak ngantuk blas –a. Cuma hoahm-hoahm doang tapi ga pengen tidur. Mungkin efek ada temen-temen yahh. Biasanya sih gitu, jadi ga ngantuk. Lagian kalo tidur eman eh. Banyak nyamuk juga.

Sampe subuhan tadi tuh. Diselingi subuhan di masjid An-nur, yang sekaligus solat terakhir di sana sebelum saya cabut ndepok :’3. Tapi pas solat ngantuk banget hampir ketiduran –. Abis subuhan, masih lanjut yang tadi, trus istirahat bentar. Peserta disuruh tidur tapi ada yang ga tidur. Bos-bosnya langsung nggeblak di lapangan =)). Saya tetap bergeje ria –a.
Matahari dah naek, semua lari-lari lapangan. Saya ga ikut, soalnya ditantang Naufal gelantungan –. Selese gelantungan, terus sharing. Ga nyangka saya ke sana datang sebagai alumni .____. . Dipikir muda terus neh hahahaha. Tapi emang masi muda kok –‘.

Dan, waktu yang akhirnya memisahkan kami :'(. Saya disuruh pulang zzzz. Entah mengapa rasanya ga rela. Kayak sedotan yang tiba-tiba kudu nyedot minuman sebotol dalam satu sedot *opo maksude iki –a*. Mau ga mau akhirnya pamit. Dan saya meninggalkan Smala. Hiks. :”((.

Thanks buat Nindy, Bestari, dan kawan-kawan yang udah ngajak saya ikut. Asik yaaa :3. Tetep semangat ngurusin Greenish! \m/. Thanks juga buat Naufal yang nemenin nginep :3. Thanks juga buat Agassi, err… yang ikutan juga. Tapi ga pake klepto ya -_-. Thanks buat Uni juga yang tiba-tiba dateng :)). Thanks juga buat para pesertanya. Kalo ga ada kalian, ntar tuh acara buat siapa dong??? *oposeh -_-*

Untuk semuanya,
Titip Greenish ya! :’D

Sama titip SMALA juga!!! \(><)/

Saya tahu kalian bakal melakukan apapun lebih baik daripada yang saya lakukan. *ecieeee emang siapa gueeeee #seplakdirisendiri*

Jadiii,
See you later, Smala! I’ll be back wearing yellow jacket! :3

-Posted from WordPress for Android-

Advertisements

One thought on “SMALA, I’ll Be Back!

  1. Daaa.. Mawan ;D/////////
    *ga ikhlas ngomongnya nih :’S :”{ :l (^.^)///// pergi km!

    (^.^)////\\\\\\\(^.^)
    See ya, dabtetttz~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s