Halo……………….

Halo semuanya. Errr….. ya. Halo semuanya 😀

Alhamdulillah sudah mendarat dengan selamat di kosan nih. Setelah melewati perjalanan semalam di kereta yang wuzz wuzz lumayan kerasa (sangat adem) akhirnya sampe di Gambir. Kemudian bertemu teman-teman yang berbaik hati menyambut saya \:’D/ yaitu Iqbal, Fahmy, Vivin, dan Katri (walaupun kesasar nih anak *eh*). Trus naek KRL, sampailah di kampus tercinta. Bangga melihatnya, berdebar-debar, dan pegal efek memanggul tas di punggung. Segera setelah itu naek bis ke kosan. Tentu saja tujuan utama adalah kos, karena tas yang dibawa itu berat. Mungkin tasnya ga seberapa, tapi kopernya yang ga nguati. Kopernya “hamil”. Mungkin penamaannya kayak gitu. Ya gitu lah –_-

Akhirnya mendarat di kamar kos. Oya sebelumnya saya cegek karena saya udah pegang kunci, tapi ternyata kuncinya diganti. Kemudian masuk, mendaratkan barang-barang, lalu mendaratkan pantat *eh*. Pertama yang lewat di pikiran adalah…. speechless. Eh salah bro, idealess. Apa seh, pokoknya tiba-tiba buntu ga ada ide. Setelah buntu beberapa saat, mulailah tangan bergerak untuk…. buka koper. Cklek, begitu bunyinya. Tidak menarik, karena yang lebih menarik adalah isinya. Setelah terbuka, mulailah toto-toto (baca dengan o-nya tokoh) alias tata-tata naruh-naruh baju celana apapun dikeluarin dari koper pokoknya. Taruh di mana aja yang penting keluar dari koper. Bukan karena males neh, semata-mata karena buntu #alesan. Akhirnya, tadaaaaaaa!

…apaan? Ya pokoknya tada.

Setelah itu tiba-tiba tertidur. mmmmmm………

……..

………

Alhamdulillah masih bangun –o-. Cek hape, ada twitnya Omen ngajak ke ASUI. Saya bilang mau mandi dulu. Namun itu tiada guna karena yang bersangkutan sudah berangkat. Itu memang kudu jadi pelajaran ya. Kalo mau memberitahukan hal penting atau butuh direspon dalam waktu singkat, sangat-sangat dianjurkan pake japri alias jalur pribadi atawa telpon/sms. Ya gapapalah, ga masalah kok. Balik lagi ke yang tadi. Mandi, solat, capcussssss.

Sampe di…. ah, apa ya namanya =.=a ? Namanya nyusul dah. Ya, di sana saya ga ketemu siapa-siapa. Eh gak ding, ketemu mahasiswa-mahasiswa berjakun dengan maba-maba. Tapi ini ceritanya saya lagi nyari ASUI. Muter-muter, ga ketemu, saya coba telpon/sms. Ternyata pindah perpus. Waaaa lumayan tuh. Lumayan enak tempatnya, tapi ke sananya lumayan jaoh juga –_-. Tapi ga pa pa lah. Olahraga (olah raga jare! Panas bero! Lebih tepatnya disebut sauna on the road). Sampe di sana, ketemu anak-anak :D. Ada Zico, Tuww, dan Aziz. Selanjutnya datang Kemas dan Amik. Setelah haha hihi ga jelas, saya sama Tuww ke Lab iMac. Lebih enak disebut showroom kali ya? Ada kali iMac puluhan jejer-jejer dengan gantengnya menunggu “dipake” user. Kudu ngisi daftar hadir dulu nih. Tadi terjadi….. begitulah .______. Akhirnya nyoba iMac-an. Lumayan. Tapi heran beberapa hal. Mousenya yang ga ada klik kanan (ato saya yang ga ketemu ya? Kan ga ngerti =,=), ama tombol command di Mac adalah tombol Ctrl di Windows. Bingung. Gugup. Tapi ga keringat dingin soalnya AC-an ruangannya. Akhirnya browsing ga jelas. Mau Youtube-an, flash player blom diinstal. Kayak komputer labkom SMALA aja neh #eh . Browsing apa aja yang bisa di browsingiiiin, trus cabut. Cabut solat di MUI. Abis gitu balik kos-kosan. Naek bikun ama jalan berooooo. Asik ya? Perjuangan tuh :’)

Pulang, iseng ngenet. Alhamdulillah sinyal smartfren lancar, jadinya ga perlu pake tri yang lebih mahal ;D. Ngeneeeet, trus mandi, trus beli makan. Wew beli makan tadi abis 8000 rupiah. Lumayan se. Tapi kalo bisa lebih turun lagi tuh. Kudu pinter-pinter milih lauk (ama keberuntungan?). Trus bukaaaaa. Sempet bingung gimana taunya buka neh. Trus tiba-tiba hape gue bunyi azan. Gue kaget nih. Segera matiin. Eh ternyata aplikasi jam shalat ngasi notifikasi magrib pake azan. Sangaaar. Buka pintu, tiba-tiba Zico ama Yudis keluar juga, kaget juga dengan suara azan misterius itu :)). Trus kita ngumpul di kamarnya Zico dan berbukaaaa. Selesai buka kembali ke kamar masing-masing dan memulai kegiatan masing-masing. Dan gue menggalau men. Bener dah neh anak kosan gaul, eh salah, galau. Galau. Ga, lau. Ga? Lau. Trus akhirnya sadar, solat isya. Abis gitu keluar beli pulsa ama beli galon. Eh ternyata Zico ikut juga. Dia beli barang-barang ospek. Wow gue aja blom tau kudu bawa apa. Jadi, pergilah kami berdua. Romantis? Kagak. Nyante dah. Ga usah iri.

Abis beli, kembali saya bergalau dengan membuka Windows Live Writer dan mengetik ini. Galau tenanan. Atau perasaan ga jelas yang dianggap galau. Atau buntu yang berkedok galau. Atau dirasuki setan galau. Atau,,,,, entahlah –_-“

Sampe-sampe nulis postnya kayak gini. Ga kayak biasanya. Kayak anak kecil nih, nyeritain pengalaman hari ini. Tapi ya sudahlah biarkan saja. Mumpung masih bisa nulis. Ntar kalo sibuk ga nulis blass. Ya gapapa juga se kalo ga nulis wahahahahahahahahahahahahahahah =))))))

Sekarang masi mikirin ini kamar mau diapain lagi sebelum berkutat dengan dunia perkampusan. Kayaknya udah sip sih. Tapi liat ntar ajalah gimana. Doakan saya :3

Jadi, ya, semoga sukses! Semoga saya ga lepas kendali ;O

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s