Perpussss

Sepertinya perpus ga bisa diabaikan begitu saja bagi saya. Dari SD, perpus saya anggap sebagai tempat yang paling enak buat pinjem buku (ya emang itu fungsinya –). Pas SMP, perpus jadi tempat paling pewe buat selonjoran. Adem sih. Luas juga. Pas SMA, perpus jadi tempat buat…. beli es! Biasanya kalo di kopsis udah abis, di perpus masih banyaaak. Sekarang?


jreng jreng… perpus UI gimana nih? Sejauh ini perpus UI enak buat nongkrong, ngadem, internetan, njajal iMac, kumpul kerja kelompok, asek dah pokoknya. Tinggal 2 hal yang belom dicoba: Njegurin anak ke danau, sama ditraktir Starbucks. Hm… Anyone? Anywati?

*asal bukan aku aja yang dijeburin ya -,-*

Eits, jangan salah. Masih ada satu perpus lagi dalam hidup gue (idih gue -,-). Perpus Fasilkom! Ga boleh dilupakan nih!
Meskipun perpus pusat deket banget ama fasilkom, cukup guling-guling ntar nyampe, perpus Fasilkom merupakan perpus yang ga boleh diabaikan. Tempatnya pewe banget buat…. Internetan.

Yaaa maklumin lah, masih mabak (zico’s style). Pikirannya masih haha hihi muluk. Ntar lama-lama berubah jadi lebih… MAHASISWA…. yang rajin meminjam buku di perpus (?)

Intinya, perpus-perpus yang pernah saya singgahi dalam hidup saya benar-benar tempat yang menyenangkan. Eh perpus emang menyenangkan ding. Tentram dan penuh ilmu 🙂 (kalo emang dipake belajar tentunya)

Soooo, markitpuspus! Mari kita capcus perpus!

2 thoughts on “Perpussss

  1. perpus kampus saya juga pewe beraaaaaats! berjalan diantara rak-rak buku itu selalu menyejukkan jiwa raga! *agak lebay but that was true* dipake mojok untuk baca2 ya enak, dipake bisik2 ngerumpih juga asik, dipake istirahat dan ngadem juga asik, hehehe….

    dan kamar mandinya so pewe! seng ada lawan lah, hehehe….

  2. Betul! Bagi mahasiswa yang lagi nge-TA, perpus itu nikmat banget suasananya. Enak buat mikir, sepi, dan saya ngerasa bisa fokus di sana. 🙂

Leave a Reply

