Hari Blogger!

Haloooo!
27 Oktober ternyata Hari Blogger se…dunia(?) lhooo. Selamat eaa blogger-blogger, Mulai dari yang sekedar blogging karena disuruh sampe para blogger professional! Kalo ga ada elo-elo semua, blogger ga akam tetap eksis seperti ini. Hehehe
Saya sebagai blogger level menengah ke bawah ikut senang pas tahu kalo sekarang Hari Blogger. Jadinya saya punya alasan untuk ngeblog. Hahahah :p yaaa gimana ya blog saya buntu nih. Pemiliknya galau buntu muluk. Jadinya ga keurus. Tambah lagi orangnya lagi (sok) sibuk-sibuknya *halah. Yaa gitu. Haha. Dah bolak balik kayak gini. Oke skip.
Blogging itu asik. Soalnya blogger bisa ngeluarin uneg-unegnya lebih bebas. Tanpa aturan. Tapi tetap jaga perasaan orang lain yak. Jangan terlalu oppense.
Trus juga blogger bisa berlatih menulis. Dengan banyak menulis, maka blogger akan terbiasa menulis. Ditambah lagi apabila tulisannya dikritik dan saran oleh pengunjung blognya. Lama-lama skillnya bisa meningkat tuh. Bisa jadi penulis handal dan terkenal. Aseeek.
Blog juga bisa dibuat nyari duit. Entah itu dari ikut lomba blog, jualan di blog, sampai tempat pasang iklan. Dari latihan menulis dan menulis itu juga bisa melatih menulis jadinya jago kan. Kalo jago nulis ikut aja lomba nulis esay ato novel apa kek. Yang galau-galau(?) gapapa yang penting bisa ngehasilin duit. Asek kaaan?
Sama ada satu lagi nih manfaatnya. Buat ngelatih ngetik di qwerty kibor di touchscreen berukuran 2.8 inci. Kecil bets. Susah. Jadinya latihan nih. *curcol ._.v
Buat blog aja percuma kalo ga ada yang baca. Jadi promosiin juga tuh. Ada yang namanya SEO, Search Engine Optimizer. Jadi itu tuh ngetrik biar blogmu laku. Gimana caranya? google aja bisa kaleee. Gue ga ngerti, ga nyoba gituan. Tapi tau. Hohoh -,-

Soooo, what do I expect from this Blogger Day? Semoga blog-blog gratisan bisa semakin maju, ga pelit ngasi hostingan sama domain yang bagus, en bisa ngehasilin duit buat saya $___$

Okeee. Have a blog day!  :]

*ditulis jam 11, slese jam 17. Kepotong kuliah ;p*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s