Sastra Javva

Halo guys. Pengen cerita nih. Boleh kan? Boleh. Udah duduk dulu sana. Ada kursi banyak tuh.

*duduk*
*seruput susu panas*

Jadi gini,
Kehitung udah 2 bulanan lebih kayaknya, saya jadi mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UI. Udah belajar ngoding meskipun dikit. Ditambah juga suplemen MatDis dan MPKT, en pelengkap yang agak sepet rasanya yaitu MatDas dan FisDas. Sejauh ini sesuai harapan ketika milih kuliah. Dulu pengennya yang nyambung-nyambung komputer atau ngitung-ngitung. Dan ternyata setelah di sini, cucok dah. (Masih) Ga ada pikiran untuk pindah. Tapi ga pindah ah. Males eh. Eman waktu, umur, duit, sama anu-anu -,-. Lagian di sini asik kok. Suasana, fasilitas, orang-orangnya, pada asik-asik semua kok. Makanan kantinnya enak-enak juga. Sama gedungnya kecil dan bunder. Imut :3.
Tentang kuliahnya, yaaa lumayan sih. Lumayan… butuh banyak doa ._. Entah kenapa belajar di sini itu beda banget dari SMA (ya iyalah). Tapi bedanya itu buanget. Ga sekedar masuk kelasnya itu ga tentu sama temen-temennya ganti-ganti, trus ga ada belnya –‘, tapi hal yang paling mengerikan adalah: tingkat ngantuk yang hampir selalu menyentuh angka dewa pada saat di kelas. Aneh banget. Dulu ga sampe segitunya kayaknya. Kalo soal sibuk, ini sih belum sibuk-sibuk banget seperti kata cerita orang-orang itu. Aneh ya. Ada yang salah nih. :-S
Ada fakta yang mengejutkan. Sesuatu yang sebelumnya saya ga kepikir. Yaituuuu… ternyata saya di sini belajar sastra. Padahal saya dulu ga ada pikiran masuk sastra sama sekali lho. Tapi ternyata yaaaasudahlah…….
Tau nggak sastra apa? Sastraaaa…. Java! Ingat, pake v, bukan w. Sama ada a nya di belakang. Kok bisa sastra? Iya dong. Java kan bahasa gitu. Bahasa manusia lho. Tapi cuma bisa dipake kalo mau ngomong sama mesin. Kalo sama manusia… ntar dikira gila. Wkwkwk.
Susah ya. Ngomong sama benda mati aja harus kita yang belajar bahasanya. Ckckckck #ngawur *dilempar buku Big Java*
Tentang kehidupan kosan, ini alhamdulillah aja lah. Kos jadi tempat ketiduran sama gudang barang-barang hahaha. Parah bets. Sempet tuh pas rada sibuk, pulang larut, masuk kamar langsung lempar tas sama baju, trus langsung ke dunia lain. Eh, tidur maksudnya. Parah lah. Tapi belakangan situasi mulai terkendali. Tapi mau UTS. Wew. Doakan saya kakak kakak…! *mengiba ;(
Hmmm… selanjutnya apa yah? Kalo udah gini, trus bakal gimana nih? Rencana sih jalani kuliah dengan baik, ikuti aktivitas non-kuliah secukupnya, ikut lomba (pengen banget nih!), nyicil mulai kerja, trus… banyak dah. Yang jelas kudu liar menangkap peluang nih. Fufufu….
Peruban benar-benar terjadi eh. Dan itu drastis. Sepertinya hukum rimba secara ga langsung berlaku nih. Kudu kuwaaaat pake w!!!! Semoga tidak mengecewakan orang-orang!!! \></

Akhir kata, yaaa gitu deh. Ayo susul saya di FASILKOM UI! Heahahaha aseeek! Ayooo wani rek!!

Oke dah. Caoooo!

System.out.println(“Vivavivaviva FASILKOM!!!”);

Advertisements

One thought on “Sastra Javva

  1. sarah says:

    ea mawan hahah , lucu e tulisane xixixi
    katae makanane enak2 , km tambah gemuk gak wan?
    td baru aj denger komen orang lewat ” eh kalo ngekos itu malah tambah gendut lho ”
    aku yang denger langsung speechless wkwkw haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s