Guilty Pleasure

guilty pleasure: Something that you shouldn’t like, but like anyway. (from here)

 

Hidup ini emang ga sesimpel ngata-ngatainnya. Terkadang, seseorang harus jatuh-jatuh dulu biar mendapat apa yang diinginkannya. Terkadang juga, seseorang mengalami momen kebuntuan di mana dia ga tau harus ngelakuin apa lagi agar bisa terus bergerak. Di situ, seseorang akan ngelakuin apa aja demi mengembalikan semangatnya untuk kembali bergerak meraih tujuannya. Ada yang ngelakuin hal-hal yang bener-bener nyante, rileks, melepaskan segala beban, ada juga yang ngelakuin hal-hal yang sebenarnya dia agak ragu dan ga rela, tapi dia yakin kalo itu bisa memecah kebuntuannya. Yaaaa itu kira-kira guilty pleasure. Sesuai definisi di atas lah.

 

Guilty pleasure tiap orang bisa macam-macam. Secara yak, tiap orang punya jalan hidup dan jalan berpikir masing-masing yang ga sama satu sama lain. Dari situ, bisa muncul macam-macam guilty pleasure. Ada yang shopping (cewek nih biasanya. Iya gak? Haha peace :p), sekedar jalan-jalan keluar, liat-liat pemandangan, ato mungkin ada juga yang aneh, kayak ngejahilin orang, marah-marahin orang, ato lainnya lah. Eh emang ada yang aneh kayak gitu ya? Wah kasian temen-temennya –“. Tapi ya gitu dah, kadang orang jadi agak egois. Wajar lah. Sifat egois juga ciptaan Tuhan, jadinya bisa muncul ke siapa aja. Cuma perlu dimanage biar ga kebablasan.

 

Nah, kelihatannya saya udah nemuin guilty pleasureku. Simple dah. 5 huruf depannya m belakangnya n. Yak, tul, mawan. Eh salah. Makan.

(Sumber gambar chacha, gambar oreo, gambar tango)

 

Yak, ketiga gambar di atas adalah korban-korban perasaan-bersalah-tapi-menyenangkan saya. Ya gimana ya, kadang pas sumpek gitu, kalo makan itu-itu di atas rasanya otak tiba-tiba jalan :3. Menyenangkan lah. Hampir setara candu tuh (?). Tapi…

 

Ya, tapi. Tapi beli itu semua ga murah eh. Mahal. Ada biaya. Dan saya sebagai anak kos ga boleh sembarang buang-buang duit beli yang ga perlu. Makanya ini guilty banget nih. Tapi pleasure. Gimana dong. 😥

 

Belom lagi kenyataan bahwa sekali makan itu-itu semua, kadang ga cukup satu eh. Kalo mau, semalem bisa abis 1 bungkus oreo ukuran gede dimakan sendirian D;. Parah kaan. Harus gimana dong? Dijatah gitu? Waaaaa ntar otakku ga jalan dong T.T #lebay

 

Haha. Simpel sih. Tinggal gimana perasaan guilty pleasure itu jangan dirasakan. Yeah,  bisa aja itu cuma tipuan setan biar kita teralihkan perhatian dari tugas dan memilih untuk ngelakuin hal-hal lain demi kepuasan yang ga pasti. Tapi yaa… terserah juga seh. Hehehe.

 

Pokoknya lakukan yang terbaik dan menurutmu benar buat hidupmu aja lah. 🙂

 

*betewe, chacha crispy, oreo, sama tango itu enak lho. Ga cukup sekaleeee. Saya terima kok kalo mau ngirim sekardus ke saya. Kirim ke e-mail m4wann@gmail.com dan tunggu balesan dari saya. Saya tunggu yak! 😉 #lhoh #dilemparkardusbekas

 

So, do you have any guilty pleasure? What is it? 😉

Advertisements

2 thoughts on “Guilty Pleasure

  1. jadi inget pas UAS njaga kelasnya @dsrhx . mosok di tengah2 ujian dia mbukak sekantong ChaCha merah! yawes saya sita dan saya habiskan 1/2. pas selesai ujian, baru saya kembalikan. nyam enak.

    *wajah polos*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s