tentang saya

Halo, readers! Selamat datang di kandang, eh blog saya (atau wordpress? atau situs pribadi? whatev lah)! ๐Ÿ™‚

Izinkan saya memperkenalkan diri saya… sebagai admin sekaligus moderator satu-satunya blog ini, yaitu saya. Perkenalkan! ๐Ÿ™‚

Saya Aulia Rachmawan. Biasa dipanggil Mawan. Saya ngeblog sejak… err… lupa ._.Yang jelas, dulu ngeblog karena iseng pengen nulis. Pertama ngeblog di hostingan B punyanya G (you know lah. Ga perlu sebut merek. Kasian ntar. Maaf ye B, G. ._.v). Lalu pindah ke sini. Namanya sama kok. Cuma beda tempat numpangnya. Ya, begitulah.

Mengapa namanya tengahbelakangkiri? Karena itu posisi duduk saya dulu waktu saya memulai blog. Hahaha, asek kan ya? (dibuat) Aseeeek (aja) \(-_-)/. Lalu, kenapa judul headernya new parrot cage? New itu maksudnya baru, kan abis pindahan. Parrot cage, ya artiin sendiri :p haha, biarlah saya yang tahu. Itu adalah warisan dari zaman alay, yang ga jelek-jelek banget buat dijadiin nama -,-”

Sekarang saya sedang berupaya mengejar mimpi-mimpi saya untuk berkecimpung menjadi orang penting di bidang IT. Penemu sekaligus pendiri perusahaan milik saya sendiri. Terdengar omong kosong? Semoga tidak. Realistis kok. Bisa diwujudkan. Bismillahirrahmanirrahim, takadayangtakmungkin yeahhh!!!! \>:)/

Semoga blog ini bisa mendokumentasikan lika-liku kehidupan saya, bisa diambil pelajaran yang bermanfaat untuk readers, sehingga ga sia-sia. Oh ya, mungkin di blog ini juga ada banyak tulisan-tulisan ga jelas, tanpa tentu arah, atau bahkan @L4y. Tapi yakinlah, dari tulisan-tulisan itu, ada makna penting di dalamnya, yang dapat diambil sebagai pelajaran, ataupun sebagai #kode yang rahasia >:) fufufufu~

Dazzolfolks! (baca: That’s all, folks!) Happy reading! Give me a word or two on every post , okay? ๐Ÿ˜‰

 

ciao. without wax,

mawan! ;p

One thought on “tentang saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s